Anugrah Umroh bagi Karyawan dan Guru Al-Muhajirin

Bertempat di Aula UMMI Pondok Pesantren Al-Muhajirin, ketua Yayasan Al-Muhajirin Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd mengumumkan Anugrah Umroh kepada dua orang guru dan seorang karyawan yang  dinilai paling berkomitmen dan memiliki kontribusi signifikan terhadap perkembangan Yayasan Al-Muhajirin.

Penyerahan Anugrah Umroh tersebut diserahkan pada acara SEMINAR SEHARI Integrasi Pendidikan Karakter Kedalam Proses Belajar Mengajar yang diadakan pada hari Sabtu 5 Januari 2013. Kedua orang guru yang meraih anugrah tersebut  Jaenudin, S.Pd.I dan Eli Sartika, S.Pd.I. sedangkang seorang karyawan yang memperoleh anugrah tersebut Suprapto.

Jaenudin, S.Pd.I adalah salah seorang guru  yang cukup senior dan telah mengabdikan dirinya di Al-Muhajirin sejak tahun 2003, kiprah pak Jaed sapaan akrabnya banyak bergelut dibidang kurikulum disekolah tingkat SLTP dan SLTA dan juga kurikulum pesantren.

Sementara itu Eli Sartka, S.Pd.I guru yang cukup senior yang mengemban tugas di SD Plus Al-Muhajirin. Bu Eli biasa beliau disapa adalah sosok yang tidak bisa terlepas dari perkembangan SD Plus saat ini, beliau telah mengabdikan diri semenjak SD Plus dirintis.

Dari kalangan karyawan yang mendapat anugrah adalah Suprapto atau akrab disapa Mas Prapto. Mas prapto adalah bagian kebersihan pesantren yang turut serta dalam membidani kelahiran pesantren Al-Muhajirin.

Dalam sambutannya ketua Yayasan menghrapkan penghargaan ini menjadi pemicu sekaligus motivasi bagi semua guru dan karyawan dilingkungan Al-Muhajirin untuk terus meningkatkan loyalitas dan kualitas pengabdian kepada lembaga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anugrah Umroh bagi Karyawan dan Guru Al-Muhajirin"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas