Band SMP Fullday Semarakkan M2B

Group Band SMP Fullday Saat tampil pada Ajang MUHAJIRIN MENCARI BAKAT (M2B)
Semarak peringatan Milad ke 20 Pondok Pesantren Al-Muhajirin  berbeda dibandingkan even yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Pada milad kali ini untuk pertamakalinya digelar M2B (Muhajirin Mencari Bakat) yang diadakan dihalaman Pesantren Al-Muhajirin (Kamis 9 Februari 2013), kegiatan ini berupa penampilan dari siswa-siswi bertalenta diseluruh unit yang ada di Yayasan Al-Muhajirin.
Talenta-talenta yang tampil cukup variatif dan unik, mulai dari penampilan dai, qori, drama, puisi, nyanyi, musik dan Band.

Tampilkan Band, Ensamble Music dan Marawis.
Kontingen SMP Fullday yang mendapatkan jatah tiga penampilan, menampilkan tiga kreasi siswa yang diambil dari audisi ditingkat sekolah yang diselenggarakan dua hari sebelum penyelenggaraan M2B. Tampilan apik pertama yang disuguhkan kehadapan juri dan para penonton adalah tampilan musik ensamble, tampilan ini cukup mendapatkan apresiasi dari penonton karena menampilkan permainan apik gitar akustik, biola, keyboard dan drum, mengiringi lagu Dengan menyebut Nama Allah. yang dibawakan duo vokalis Kartika dan Rima.
Tampilan kedua dengan nomor undian 15 adalah penampilan grup Marawis. Grup marawis ini merupakan grup musik pertama yang dibentuk di SMP Fullday. Lagu Sholatumminallah yang dibawakan Wulan dan Syifa ini mampu membuat suasana terbawa damai dengan lantunan sholawat.
Sebagai tampilan pamungkas dengan Nomor Undian 22 dari 40 tampilan semua peserta, SMP Fullday menyuguhkan talenta Musik Band. Group Band yang tergabung dengan nama KOMA  (Komunitas Musik Al-Muhajirin), mampu menghentak penonton dengan permainan musik yang apik  dan hentakan semangat lagu Bendera. *abg 
   
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Band SMP Fullday Semarakkan M2B"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas