Verifikasi Menuju Sekolah Mandiri



Dalam rangka meningkatkan kinerja dan efektivitas layanan pendidikan, SMP Fullday Al-Muhajirin mengajukan peningkatan status dari SMP kelas vilial (Kelas jauh), menjadi SMP mandiri dengan mengajukan penerbitan Surat Izin Operasional kepada Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Purwakarta.

Sebagai tindak lanjut dari proposal yang diajukan tepat pada Rabu, 2 Oktober 2013, Tim Verifikasi Disdikpora yang teriri dari Bapak Taufik Sukmayanto, M.M.Pd  (Pengawas SMP), Bapak Iwan Setiawan, SHI dan Bapak Adis Sulaeman (Pelaksana Pendas) hadir di SMP Fullday Al-Muhajirin dengan agenda verifikasi paktual administrasi dan sarana penunjang pendidikan yang terdapat di SMP Fullday Al-Muhajirin untuk menrekomendasikan kelayakan menjadi sekolah yang berdiri sendiri.

Dalam Verifikasi tersebut selain dihadiri Tim Verifikator Disdikpora, juga dihadiri Kabid Sekretaris Yayasan Amit Saeful Malik dan seluruh Guru dan Staf dilingkungan SMPFullday Al-Muhajirin.

Dalam sambutannya, Bapak Taufik Sukmayanto mewakili tim, menyampaikan berdasarkan pengamatan Tim bahwa secara Faktual SMP Fullday telah memenuhi syarat untuk diterbitkan surat Izin Operasional. (ABG)







Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Verifikasi Menuju Sekolah Mandiri"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas