LDKS OSIS 2014 Siapakan Kader Sholeh, Cerdas, Terampil serta Mandiri


Membentuk generasi yang Sholeh, Cerdas, Terampil serta Mandiri adalah tujuan pendidikan di lingkungan Yayasan Al-Muhajirin. SMP Fullday Al-Muhajirin yang merupakan bagian dari keluarga besar yayasan Al-Muhajirin dengan berbagai upaya berusaha mewujudkan tujuan tersebut.

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan salah satu wahana  strategis untuk membangun karakter dan jiwa kepemimpinan siswa. Setelah terpilih kepengurusan OSIS SMP Fullday periode 2014-2015, panitia langsung tancap gas dengan menyiapkan dan membekali pengurus baru dangan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). LDKS tersebut diselenggarakan selama dua hari tepatnya sabtu dan ahad 24-25 Januari 2014 bertempat di kampus Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus 3.

Dalam kegiatan LDKS ini tak kurang dari 145 peserta turut ambil bagian yang merupakan gabungan OSIS SMP Al-Muhajiri 1, 2 dan 3. Materi yang disampaikan meliputi, Motivasi Kepemimpinan, Keorganisasian, Administrasi, Keuangan, Tehnik persidangan dan Jurnalistik. Selain materi-materi yang diselenggarakan didalam ruangan, peserta juga diajak untuk membentuk sebuah team work yang solid melalui berbagai game atraktive yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerjasama yang solid. Abg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LDKS OSIS 2014 Siapakan Kader Sholeh, Cerdas, Terampil serta Mandiri "

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas