Lima Hari hafal satu Juz Al-Quran


"Alhamdulillah saya telah hafal surat al-Mursalat...." seru Andini sesaat setelah keluar dari rungan karantina. Andini adalah utusan SMP Fullday yang merupakan salah satu dari 40 peserta Karantina Tahfidz Metode Taat Al-Asyr" dengan target satu pekan satu Juz yang diselenggarakan Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang bertempat Di Al-Muhajirin Kampus 3 Citapen Purwakarta.

Kegiatan yang dimulai sejak 24 Maret 2014 ini rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari 5 malam yaitu 24-28 Maret 2014. Seluruh peserta kegiatan ini diharuskan tinggal diruang karantina sehingga aktivitas peserta hanya fokus pada menghafalkan ayat-ayat Al-Quran.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan ini, Ketua Yayasan Al-Muhajrin Hj Ifa Faizah Rahmah, M.Pd menyampaikan bahwa  kegiatan karantina ini dimaksudkan untuk menumbuhkan bibit baru penghafal Al-Quran yang akan tumbuh subur dari para santri dilingkungan yayasan Al-Muhajirin, lebih lanjut beliau menambahkan bahwa mentor yang membimbing para peserta adalah mentor yang hasil didikan beliau telah menunjukkan kemampuan tahfidz yang luar biasa termasuk putra-putrinya. Masih lanjut Hj Ifa beliau berpesan agar seluruh peserta bersungguh-sungguh dalam kegiatan yang diprogramkan sehingga target dalam 5 hari peserta mampu menghafal 1 juz bisa tercapai.

Sementara itu mentor yang didatangkan sebagai pembimbing adalah Ustadz Yasin Munthahar, pimpinan Pondok Pesantren Al-Abqory Serang Banten. (ABG)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Lima Hari hafal satu Juz Al-Quran "

Assalamualaikum Wr Wb.
Pendaftaran "KARANTINA TAHFIDFZ NASIONAL MENGHAFAL QURAN 30 JUZ DALAM 30 HARI" sebentar lagi DITUTUP. Program Karantina Nasional 30 Hari ini langsung diselenggarakan oleh perintis karantina tahfidz yayasan Desa Wisata Quran Hamasah di Negeri Laskar pelangi Belitung Indonesia. Pelaksanaannya Insya Allah sampai pertengahan Ramadhan tahun ini. Perispkan Diri Anda dan Putra Putri Anda untuk menjadi Khodimul Quran dengan mengikuti pendaftaran dan seleksi klik tautan berikut http://30harihafalquran.com/karantina-tahfidz-nasional/ atau hubungi 081321819496 (via WA/SMS/Telp)
MOHON DISEBARKAN

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas