Ujian Tahsin dan Tahfid Kelas 9 SMP Fullday Dihadapan Orang Tua

Peserta Tes sedang di Uji Penguji dihadapan Orang Tua
Dinamika kegiatan di SMP Fullday Al-Muhajirin tak pernah mengenal kata berhenti ataupun libur, namun setiap selesai satu kegiatan maka kegiatan yang lain telah menunggu. Bagi siswa Akhir kelas 9 SMP Fullday yang saat ini sedang berharap-harap cemas menunggu kelulusan psaca Ujian Nasional, mereka diharuskan menyelesaikan kewajiban Tahfidz dan tahsin Al-Quran yang menjadi syarat kelulusan di SMP Fullday.

Orang Tua dan Siswa sedang menunggu giliran tes
Tepat pada hari Sabtu 24 Mei 2014, siswa kelas 9 didampingi para orang tuanya mengikuti tes tahsin dan tahfidz Al-Quran. Dalam tes ini siswa wajib menghadirkan orang tuanya ketika di tes tahsin dan tahfidz dihadapan para penguji.

Sebagai penguji pada tes ini Ust Masruri Al-Hafidz, Ust Fathanudin dan Ust Wahyudin. Menurut kepala sekolah SMP Fullday yang membuka kegiatan ini bahwa program tahsin dan tahfidz merupakan bentuk kongrit untuk menyiapkan lulusan yang mencintai dan megamalkan Al-Quran.

Masih lanjut Kepala Sekolah bahwa kegiatan tes Tahsin dan tahfidz ini hanya salah satu dari kegiatan penyiapan lulusan yang berkualitas, sebelumnya juga telah dilaksanakan program karantina jelang UN, Bimbingan Belajar intensive, Mansik Haji dan Pembekalan tatacara pengurusan jenazah.
ABG
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ujian Tahsin dan Tahfid Kelas 9 SMP Fullday Dihadapan Orang Tua"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas