SMP Fullday Rebut Gelar Top Skor

Perhelatan M2 Futsal Tournament 2014 #2, menghasilkan laga final El-Clasico jilid 2 antara SMP Al-Muhajirin Kampus 1 bertemu SMP Fullday Al-Muhajrin. Pertemuan final seperti mengulangi pada ajang yang sama setahun yang lalu.

Pertandingan putaran final ini berlangsung cukup seru dan menegangkan, dimana kedua tim secara bergantian saling menyerang dan menciptakan peluang-peluang yang mematikan. Baru pada menit ke 10 papan skor mulai berubah 1-0 untuk kemenangan SMP Fullday, gol ini dilesakkan  oleh Rifal Sunny, sontak disambut gegap gempita oleh para suporter dan official team.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum, dibabak kedua serangan semakin agresip dari kedua tim, hungga akhirnya SMP Al-Muhajirin Kampus 1 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah imbang serangan kampus 1 terus merangsek dan akhirnya mampu menyalip menjadi 1-2, kedudukan 1-2 tidak bertahan lama akhirnya lahir gol ketiga sehingga kedudkan menjadi 1-3. Ktinggalana 2 gol SMP Fullday tak mau dipermalukan dengan terus menggedor pertahanan lawan hingga akhirnya gol berubah menjadi 2-3.

Melihat hal itu kampus 1 pun tidak mau melepas kemengana yang sudah didepan mata, mereka terus berjibaku menyerang hingga 3 menit menjelang pertandingan usai gol penentu kemenangan kampus 1 tercipta hingga skor akhir menjadi 2-4 dan memastikan gelar juara untuk kampus 1 dan menyabet piala bergilir dan uang tunai Rp.500.000. Sementara SMP Fullday harus puas menjadi runner up dan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp.300.000.

Top Skor
Walaupun SMP Fullday hanya finish diperingkat 2, namun untuk gelar top skor direbut oleh salahsatu pemain SMP Fullday atas nama Rifal Suny dan berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan RP.100.000
 ABG2     
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SMP Fullday Rebut Gelar Top Skor"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas