Workshop KURTILAS dan Pengenalan Shoftwere Nilai


Implementasi Kurikulum 2013 atau dikenal dengan istilah KURTILAS yang dicanangkan Kemantrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk dilaksanakan secara serempak oleh sekolah di Indonesia tampaknya tak akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, apabila para pendidik yang merupakan ujung tombak dari keberhasilan kurikulum tersebut tidak memahami esensi dan operasional kurtilas. Menyadari hal tersebut, SMP Fullday Al-Muhajirin yang juga menerapkan kurtilas memberikan pembekalan wawasan Kurikulum 2013 kepada seluruh pendidiknya.
Pada acara yang bertajuk WORKSHOP KURIKULUM 2013 BAGI GURU SMP FULLDAY AL-MUHAJIRIN. Berlangsung Selasa 9 September 2014. Hadir sebagai pembicara utama Ibu Hj Elin. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 16.30 tersebut diisi dengan pembahasan komponen-komponen Kurikulum 2013 yang dibutuhkan para pendidik dalam menyusun administrasi, dalam pemaparannya, nara sumber menyampaikan dari mulai aspek silabus, RPP sampai format penilaian dan raport hasil belajar sisiwa.
Selain pembicara utama ibu Hj Ellin acara juga diisi Bapak Jaenudin S.Ag yang memamaparkan Shoftwere penilaian yang mebdukung kurikulum 2013. ABG




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Workshop KURTILAS dan Pengenalan Shoftwere Nilai"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas