Siswa SMP Fullday ke Final Piala Dunia U12 Brazil 2014

Selamat Berjuang!!!
Ahludz Zikri Fikri Siswa Kelas 7, SMP Fullday Al-Muhajirin
yang akan berlaga pada Danone Nation Cup  Brazil 2014
Rio De Jainero 6-16 November 2014.

Kalimat diatas merupakan isi spanduk yang dipajang tepat digedung Baru SMP Fullday Al-Muhajirin, pasalnya salah seorang siswa SMP Fullday akan berlaga pada putaran final Piala Dunia Sepakbola U-12 yang akan digelar dinegri Samba Brasil. Menurut Jadwal, tim ASAD 313 yang menjadi klub Ahludz dan kawan-kawan terlebih adahulu akan bertolak ke Malang  25 Oktober 2014 untuk pemusatan latihan yang akan di arsiteki Jacson F Tiago dan baru pada 1 November tim akan terbang ke Brazil.

Sebelum Ahludz yang akan berlaga difinal piala Dunia U12, SMP Fullday dimana Ahludz bersekolah mengadakan acara pelepasan secara simbolis, sekaligus memberikan motivasi agar dalam perjuangan memebela tim merah putih dapat berhasil dengan raihan tertinggi. Selain memberikan motivasi acara pelepasan juga dimaksudkan untuk menularkan semangat juara dan kemenangan kepada semua siswa yang ada di SMP Fullday. Hadir dalam acara tersebut ketua Yayasan Al-Muhajirin Hj. Ifa Faizah Rahmah, M.Pd, beliau dengan penuh semangat dan kebanggan yang mendalam memberikan tausiyah sekaligus motivasi agar Ahludz tetap membawa identitas sebagai seorang muslim, dimana seorang muslim ketika berada diamanapun dan dalam posisi apapun pada hakikatnya membawa Risalah Rasulullaoh SAW yaitu akhlaqul karimah.

Sementara itu kepala sekolah SMP Fullday dalam sambutannya memberikan ucapan selamat berjuang sekaligus mengajak semua siswa yang turut hadir untuk bersama-sama bermental juara dan pemenang dengan disiplin dan kesungguhan. ABG2      
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Siswa SMP Fullday ke Final Piala Dunia U12 Brazil 2014"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas