Out Bond Guru SMP Fullday di Kaki Gunung Burangrang, Satu Langkah Satu Visi untuk kemajuan Bersama





Sebuah pepatah bijak mengatakan Arrohatu Tabdilu Al-Amal. Pepatah tersebut mengajarkan kepada kita bahwa istirahat itu sejatinya adalah pergantian dari satu pekerjaan ke bentuk pekerjaan yang lain.
Libur sekolah semester ganjil yang cukup panjang tak ingin disia-siakan begitu saja berlalu, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan SMP Fullday Al-Muhajirin segera berancang-ancang untuk menghadapi semester berikutnya sekaligus mengevaluasi kinerja pada semester yang telah lalu. Selama dua hari para guru dan staf melakukan Rapat kerja (Raker) dan kegiatan Out Bond, dalam kegiatan raker yang mengambil tempat didaerah Wanayasa ini para guru dan staf bersama-sama mengevaluasi kinerja untuk perbaikan dan merancang kinerja yang lebih baik serta pelayanan yang lebih prima.

Acara raker sendiri berlangsung pada tanggal 22 Desember 2014, para peserta raker secara bersama-sama start dari sekolah menuju lokasi raker pukul 06.30 dan raker sendiri dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pukul 21.15. Cuaca dingin pegunungan yang disertai hujan tak menyurutkan semangat para peserta untuk membahas agen Raker sampai tuntas.

Sebagai bagian dari kegiatan Raker tanggal 23 Desember 2015 peserta bersama-sama menyusuri jalanan pegunungan dan hamparan kebun teh untuk melaksanakan out bond di kaki gunung burangrang. Perjalanan berjarak kurang lebih 3 KM ini mampu dilalui peserta dengan ceria karena menikmati hawa pegunungan yang sejuk dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Dalam kegiatan out bond tersebut para peserta yang dibimbinmg tim Pecinta Alam Janadri Purwakarta, secara berkelompok bermain beraneka games yang disajikan penuh kebersamaan dan kecerian serta penuh tanggung jawab, kegiatan outbond sendiri ditutup dengan kegiatan Rapling dengan cara menyebarangi pohon dengan menggunakan seutas tali.

So selamat kepada para guru dan staf SMP Fullday semoga kebersamaan yang tumbuh dari  Raker tersebut bisa meningkatkan layanan dan mutu pendidikan di SMP Fullday.
Mau lihat Photo lengkapnya Klik disini
ABG2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Out Bond Guru SMP Fullday di Kaki Gunung Burangrang, Satu Langkah Satu Visi untuk kemajuan Bersama"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas