Konser Opick ajak penonton sedekah, 14 juta lebih terkumpul kurang 5 menit

Lautan Manusia tumpah ruah menikmati lantunan sholawat dan lagu religi bersama Opick Tombo Ati
Rangkaian kegiatan tasyakur Milad ke 22 Pondok Pesantren Al-Muhajirin dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H ditutup dengan kegiatan Jalan Sehat dan Konser Musisi sekaligus penyanyi Opick Tombo Ati.

Sabtu, 14 Februari 2015 merubah wajah Al-Muhajirin kampus 2 menjadi lautan manusia yang tumpah ruah turut mengekpresikan kegembiraan dan kesyukuran bertamabahnya usia Pondok Pesantren Al-Muhajiirin yang menginjak usia 22 tahun. Menurut catatan panitia tiket Jalan sehat yang disebarkan sebanyak 5000 lembar habis terjual, sementara penonton yang tidak mengikuti jalan sehat dan tidak membeli tiket tetap diperkenankan oleh panitia untuk menyaksikan konser opick, tak ayal ribuan orang yang hadir selain 5000 orang yang membeli tiket ditambah ribuan orang yang penasaran dan ingin mendengarkan lantunan suara emas penyanyi yang bernama lengkap Ainurrofik Lilfirdaus.

DR KH Abun Bunyamin MA, memberikan tausiayah

Sebanyak sembilan lagu hits dinyanyikan dengan sempurna oleh opick tujuh  tujuh diantaranya dinyanyikan solo dan satu trio dengan guru Al-Muhajirin dan lagu pamungkas dengan judul Bila Waktu dinyanyikan bersama penonton yang naik keatas pentas.

Opick menutup konser dengan bernyanyi bersama penonton
Selain menyanyikan lagu Opick juga mengajak para penonton untuk  bersedekah dengan diiringi sholawat badar dan lagu berjudul sedekah miliknya, hanya dalam waktu kurang dari lima menit terkumpul uang donasi lebih dari 14 juta rupiah, yang keseluruhan uang hasil donasi tersebut disumbangkan kepada DSM (Dompet Sabilillah Muhajiirin) yang diperuntukan bagi anak yatim dan dhuafa.

Konser Opick tersebut mampu melepaskan kerinduan para fans Opick dengan lantunan sholawat dan lagu-lagu  religi miliknya. Sementara itu panitia ditengah konser juga menyediakan berbagai hadiah dari barang elektronik, perabotan rumah tangga, alat kecantikan dan Gran Prize berupa Umroh yang dimenagkan oleh Arif peserta asal Liung Gunung kec.Sukatani Purwakarta. ABG2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Konser Opick ajak penonton sedekah, 14 juta lebih terkumpul kurang 5 menit"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas