SMP Fullday Libas SMPN 1 Ponsal

Skuad SMP Fullday berpose sebelum pertandingan  didepan GOR King, juga tampak didampingi guru pembimbing dan pelatih
Purwakarta (GOR KING) 3/2/2015. Dalam rangka mencari bibit unggul dan berbakat khususnya di cabang olahraga Futsal dikalangan pelajar tingkat SLTP, MGMP PJOK Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Futsal Open Tournament antar pelajar SMP se-Purwakarta digelar 3 sampai 10 Februari 2015 di GOR King Purwakarta.

SMP Fullday Al-Muhajirin turut berpartisipasi dalam tournament ini dengan mengirimkan tim futsal putra. Pada putaran pertama tim SMP Fullday berhadapan dengan SMPN 1 Pondok Salam. Pada pertandingan pertama ini tim SMP Fullday mampu mengandaskan tim SMPN Ponsal dengan skor 6 - 4.

Kemenangan itu dasumbangkan dari gol yang dicetak Jabbar dengan melakukan hatrick dan tiga goal lainnya masing-masing disumbangkan Rian, Rival dan Brian. Pertandingan yang berjalan cukup tertib ini di pimpin wasit Sunarto dan Aji. Selama pertandingan wasit Sunarto mengeluarkan satu kartu Kuning untuk Rian (SMP Fullday) sebagai ganjaran atas pelanggaran yang dilakukannya.

Pada pertandingan ini SMP Fullday mengenakan jersey kebanggan berwarna biru dan celana hitam, sementara tim SMPN Ponsal mengenakann Jersey hijau dan hitam. 

Dengan kemenangan pada pertandingan pertama ini menjadi motivasi sekaligus tiket untuk tetap berada di Kompetensi Futsal antar SMP Purwakarta. ABG2


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SMP Fullday Libas SMPN 1 Ponsal"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas