Tes PPDB SMP Fullday Al-Muhajirin Gelombang 01 dikuti 137 Peserta

Deretan kendaraan Orang Tua Calon Peserta Didik Baru tampak berjejer rapi di halaman parkir SMP Fullday Al-Muhajirin. Tepat Sabtu, 28 Maret 2015 tes seleksi masuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Fullday Al-Muhajirin gelombang 1.

Dalam tes tersebut tercatat seabanyak 137 Calon siswa telah mendaftarkan diri sebagai Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2015/2016. Asal calon siswa tersebut berasal dari berbagai SD  baik swasta maupun negri dikawasan Purwakarta dan sekitarnya. Dalam tes tersebut quota yang dipersiapkan hanya 136  siswa yang dibagi kedalam kategori putra dan putri  masing-masing 68 Putra dan 68 Putri yang akan dibagi menjadi 4 kelas.

Dalam tes PPDB tersebut selain menguji kemampuan akademik calon siswa, panitia juga melakukan tes wawancara untuk mengetahui kesiapan belajar calon siswa dan kesiapan orang tua terhadap program-program yang ditawarkan oleh sekolah.

Hasil tes sendiri rencananya akan diumumkan  melalui website: www.smpalamuhajirin.com dan SMS Center Sekolah pada hari Selasa 31 Maret 2015. Sementara orangtua tetap diharuskan kesekolah untuk mengambil surat kelulusan.
ABG2   
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tes PPDB SMP Fullday Al-Muhajirin Gelombang 01 dikuti 137 Peserta "

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas