Tunggal Putri SMP Fullday berhasil menyabet Juara 1, sementara Ganda Putri harus puas diperingkat 2

Perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP Kabupaten Purwakarta digelar dibeberapa tempat yang berbeda dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga. SMP Fullday Al-Muhajirin turut berpartisipasi dalam perhelatan olahraga tahunan siswa tersebut dengan mengirimkan atlet terbaik untuk berlaga pada Cabor: Bola Voly Putra, Badminton (Ganda Putra dan Putri, Tunggal Putra dan Putri), Catur Putra Putri dan Tenis Meja.

Pada pertandingan yang diselenggarakan pada hari Kamis 19 Maret 2015 dipertandingkan Cabang Bola Voly dan Bulu Tangkis.

Bulu Tangkis Sabet Juara 1 dan 2 Tunggal Putri dan Ganda Putri
Cabang Olahraga bulu tangkis yang menurunkan 6 orang atlit berhasil menyabet dua gelar, masing-masing Juara 1 tunggal putri dan Juara 2 Ganda Putri.

Pertandingan cabor badminton ini dilangsungkan di GOR AFC, berlangsung cukup seru dengan tensi kompetisi yang cukup ketat, banyaknya tim yang turut serta dengan atlit-atlit yang berbakat menyebabkan pertandingan berjalan cukup alot.

Pada tunggal putri SMP FD memurunkan Amelia Nisa berhasil melaju ke babak final.  Pada babak final Amel berhasil mengandaskan perlawanan SMPN 1 Campaka, dengan perolehan ini Amel berhak mewakili Purwakarta pada O2SN Provinsi
   
Bola Voly Kalah Tipis
Pada cabang bola Voli Putra, tim SMP Fullday mampu mengimbangi permainan  tim SMPN 6 Purwakarta, susul menyusl point terus terjadi sepanjang pertandingan berlangsung, puncaknya pada set pertama tim SMP Fullday harus mengakui kekalahan dengan skor 24 - 26 setelah sebelumnya terjadi duice.

Sementara itu pada set yang kedua tim SMP Fullday tak mau menyerah begitu saja, tim yang dilatih Burhan ini terus memberikan perlawanan dengan menahan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan lawan, tak pelak kejar-kejaran angka terus terjadi walaupun akhirnya set kedua harus ditutup dengan skor 23 - 25 sekaligus mengukuhkan kemanangan tim lawan.

Menurut Ervan Guru Olahraga yang setia mendampingi tim walaupun timnya kalah beliau tetap merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya, karena mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti meskipun merupakan keikutsertaan yang pertama. Beliau berharap di musim depan anak didiknya bukan hanya mampu memberikan perlawanan tapi mampu memberikan kemanangan. Semoga 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tunggal Putri SMP Fullday berhasil menyabet Juara 1, sementara Ganda Putri harus puas diperingkat 2"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas