Selesai UN Siswa Kelas 9 Adakan Sujud Syukur Bersama

Kamis 7 Mei 2015 pukul 09.30 adalah akhir dari pelaksanaan Ujian Nasional SMP/MTs  se-Indonesia. Jutaan siswa/siswi seantero nusantara mengekpresikan berakhirnya perhelatan itu dengan berbagai ekpresi, ada yang mengekpresikan dengan hal positif bahkan tidak sedekit ada yang mengekpresikan dengan cara negatif.

Siswa kelas 9 SMP Fullday Al-Muhajirin yang merupakan bagian dari keluarga besar SMP di Indonesia, turut larut dalam meluapkan kegembiraan deangan berakhirnya pelaksanaan UN tersebut. Sebagai bentuk kesyukuran atas selesainya pelaksanaan UN dengan tertib dan lancar, para siswa dibimbing langsung oleh kepala sekolah secara bersama-sama berkumpul di Masjid melakukan kegiatan sujud syukur sebagai pertanda kesyukuran dan kegembiraan.

Selain kegiatan sujud syukur, siswa kelas 9 yang baru saja meyelesaikan UN mendapatkan pengarahan dari Kepala Sekolah mengenai langkah-langkah mensyukuri karunia nikmat dan menghindari bentuk meluapkan kegembiraan dengan hal-hal negatif seperti banyak dilakukan oleh-oleh siswa/siswi disekolah yang lain. 
ABG2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Selesai UN Siswa Kelas 9 Adakan Sujud Syukur Bersama"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas