Pengajian Bulanan Orang Tua, Pererat Silaturahim


Dalam upaya menjalin kerjasama yang harmonis antara sekolah dan orang tua siswa, SMP Fullday menyelenggarakan pengajian bulanan khus bagi orang tua siswa. Acara pengajian tersebut secara resmi mulai dibuka pada Jumat 14 Agustus 2015, dengan menghadirkan penceramah DR KH Abun Bunyamin MA, pengajian ini sekaligus menandai dimulainya pengajian bulanna orang tua yang selanjutnya akan diselenggarakan secara rutin setiap hari jumat pada pekan ke 2 di setiap bulan.

DR KH Abun Bunyamin MA, memberikan tausiyah pada pengajian bulanan
Pada pengajian perdana tersebut tak kurang dari 60 orang tua yang didominasi Ibu-ibu hadir mengikuti kegiatan, dalam tausiyahnya KH Abun menyampaikan tentang keutamaan mencari ilmu dan orang-orang yang meiliki ilmu.

KH Abun dalam tausiyahnya mengutip ungkapan Imam Syafi'i: Siapa belajar, Alloh akan meningkatkan nilainya, siapa memperhatikan fiqih maka akan tinggi derajatnya, siapa yang memperhatikan bahasa maka akan lembut perasaannya, siapa yang memperhatikan Matematika maka akan bagus pemikirannya, siapa yang memperhatikan hadits maka akan kuat hujahnya, dan siapa yang tidak menjaga diri tidak akan manfaat ilmunya," ABG2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengajian Bulanan Orang Tua, Pererat Silaturahim"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas