Tim DAMKAR Kab. Purwakarta berbagi cara dengan siswa cara mengantisipasi Kebakaran


Proses belajar mengajar tidak hanya bisa dilakukan didalam kelas dengan guru sebagai mentor atau tutor, namun belajar juga bisa dilakukan dimana saja dengan mentor atau tutor bukan hanya guru mata pelajaran yang selama ini biasa mengajar didepan kelas.

Pada hari kamis 13/08/2015 ratusan siswa SMP Fullday dengan antusias menerima ilmu baru yang selama ini jarang mereka peroleh, yaitu cara mengantisipasi bahaya kebakaran dan prosedur penanganan kebakaran. Sebanyak empat persenel pemadam kebakaran Kabupaten Purwakarta hadir dan memberikan penjelasan seputar penanganan dan bahaya kebakaran.

Ratusan siswa yang hadir tampak antusias menyimak paparan sekaligus tayangan yang menunjukkan bagaimana cara menanggulangi kebakaran apabila hal tersebut terjadi dilingkungan mereka. Ada hal yang menarik yang dibawa tim pemadam kebakaran Kab Purwakarta, yaitu hadirnya Srikandi Pemadam Kebakaran Kab. Purwakarta.

Menurut tim Damkar, Pemadam Kebakaran yang memiliki pasukan srikandi Damkar di Indonesia hanya dua tempat, yaitu DAMKAR Kota. Surabaya dan DAMKAR Kab. Purwakarta.
ABG2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tim DAMKAR Kab. Purwakarta berbagi cara dengan siswa cara mengantisipasi Kebakaran"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas