Siswa SMP Fullday Sabet Medali Perunggu di Turnament MILO SCHOOL COMPETTITION 2015

Perhelatan kejuaran Bulutangkis MILO SCHOOL COMPETTITION  2015, yang digelar di Tasikmalaya 24-29 Agustus 2015 dan tiga kota lainnya Semarang (31 Agustus-5 September), Balikpapan (14-19 Agustus), dan Padang (28 September-3 Oktober) yang menargetkan diikuti 2600 siswa tingkat SD dan SMP se-Indonesia.

Pada perhelatan tersebut siswa SMP Fullday Amelia Nisha Aqilla atau akrab dipanggil Icha, terjun pada nomor ganda putri  berpasangan  dengan Silvi siswa SMP Darul Ikhlas Subang Jawa Barat. Pada putaran pertama pasangan Icha dan Silvi berhasil mengandaskan perlawanan pasangan Rifa dan Windy keduanya dari SMPN 4 Sumedang. Pada putaran berikutnya pasangan Icha dan Silvi ditantang pasangan Dwi P dan Meydina dari SMPN 1 Singaparna pada putaran ini kembali pasangan Purwakarta dan Subang ini berhasil unggul.

Pada putaran berikutnya pasangan Icha dan Silvi harus berhadapan dengan pasangan Hana Sri dan Suci Sri Wahyuni masing-masing dari SMPN 1 Cigedud Garut dan SMPN 1 Cisurupan Garut, pada putaran ini pasangan Icha dan Silvi harus mengakui ketangguhan pasangan asal kota dodol Garut ini, sehingga pasangan kebanggaan Purwakarta dan Subang ini harus puas finish diperingkat tiga dengan mempersembahkan medali perunggu.

Sebagai pemenang ketiga Pasangan Icha dan Silvi berhak meraih medali perunggu serta cash money dari panitia sebesar Rp.600.000,-  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Siswa SMP Fullday Sabet Medali Perunggu di Turnament MILO SCHOOL COMPETTITION 2015"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas