Sebastian Siswa Kelas 9 Bersama Tim BIZone Juarai Turnamen Seapakbola Internasional

Sebastian (nomor 3) dan Tim Berpose sebelum mengahadang Tim Malaysia

 Ditengah keterpurukan sepakbola nasional dan kekisruhan antara pemerintah dan PSSI yang sampai saat ini belum juga menemukan titik terang, ditambah dengan sanksi FIFA yang saat ini mendera persepakbolaan Indonesia, membuat para pecinta sepak bola  tanah air harus lebih lama bersbar tim garuda mampu mengibarkan merah putih dikancah dunia.

Sebastian berpose dengan latar Menara Kembar Petronas KL
Bak Oase ditengah kegersangan, prestasi anak-anak bangsa khususnya dibidang sepakbola rupanya tak turut larut dalam carut-marut persepakbolanaan Nasional. Pada 23 Maret 2016 sekelompok anak U-16 dari sekolah sepakbola SSB BIZONE Purwakarta mengukir prestasi di negri jiran Malaysia dalam perhelatan Junsa International.

Perhelatan tersebut diikuti 4 negara yaitu, Malaysia, Thailand, Laos dan Malaysia. Turnamen yang diikuti keempat negara tersebut, tim Indonesia mampu tampil di Final dan memenangi turnamen dengan mengandaskan perlawanan tuan rumah Malaysia dengan skor 1-0.

Dari tim Indonesia salah satunya adalah Sebastian. Bastian yang kini duduk dibangku kelas 9 SMP Fullday menempati posisi Back Kanan. Menurut Bastian perhelatan tersebut merupakan hal yang membanggakan mampu membela Merah putih dikancah International bahkan kami bisa jadi juara.
Semoga Prestasi Anak-anak Bangsa ini tidak kandas oleh kerakusan para elite bangsa.    

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sebastian Siswa Kelas 9 Bersama Tim BIZone Juarai Turnamen Seapakbola Internasional "

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas