Siswa SMP Fullday Al-Muhajirin Salurkan Donasi untuk Korban Bencana Garut dan Sumedang Rp.8.770.000

 

Bencana alam berupa banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa daerah Garut dan Sumedang,  beberpa waktu lalu menyentak berbagai pihak dengan melihat jatuhnya koraban jiwa dan banyaknya kerugian harta benda baik berupa rumah, lahan pertanian, fasilitas umum, sarana jalan bahkan termasuk rumah sakit.

Dari berita dan foto viral di media sosial dan tayangan berita ditelevisi dan surat kabar menggambarkan betapa dahsyatnya musibah tersebut, hal itu menimbulkan tergeraknya hati nurani berbagai lapisan masyarakat dari berbagai pelosok terutama diwilayah Jawa Barat.

Segenap civitas SMP Fullday Al-Muhajirin dari siswa guru dan orang tua turut tergerak dan berinisiative mengumpulkan donasi berupa pakaian makanan dan uang. Alhamdulillah terkumpul tak kurang dari satu mobil pick up berupa pakaian dan makanan serta sembako dan terkumpul uang sebasar Rp. 8.770.000,-

Semua donasi tersebut disalurkan melalui Dompet Sabilillah Al-Muhajirin (DSM) yang langsung disalurkan ke korban bencana pada selasa 27 September 2016.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Siswa SMP Fullday Al-Muhajirin Salurkan Donasi untuk Korban Bencana Garut dan Sumedang Rp.8.770.000"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas