Keluarga Al-Muhajirin datangkan Tokoh Palestina dan Donasikan Delapan Belas Juta Lebih


Kamis, 27 Oktober 2016.
Untuk menggelorakan semangat dan kepedulian terhadap saudara Muslim di Palestina, keluarga besar Al-Muhajirin menghadirkan Syaih Mahmud Muhammad Syoyam dari Palestina untuk menjadi pembicara dalam rangkaian acara Road Show Tokoh Palestina yang digagas atas kerjasama Yayasan Al-Muhajirin dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Barat.

Simak Poto Kegiatan Al-Muhajirin Peduli  Palestina

Dalam kegiatan tersebut Syoyam menyampaikan pidato tentang bagaimana pentingnya Palestina bagi umat islam dan kondisi rakyat Palestina terkini dibawah tirani penjajah Zionis Israel. Selain ceramah, acara juga diikuti dengan penayangan Film dokumenter yang menggetarkan hati para hadirin yang mayoritas adalah santri Al-Muhajirin.

Setelah paparan Syeih para santri dan hadirin turut berpartisipasi mendonasikan dan menitipkan salam untuk saudara mereka di Pelestina, dalam kesempatan itu terkumpul donasi sebesar Rp. 18.145.000. Donasi tersebut merupakan infak spontanitas para siswa diseluruh unut yang ada dilingkungan Yayasan Al-Muhajirin.

Selepas acara para hadirin dengan bangga mengenakan syal khas Palestina dengan Bendera Palestina dan Indonsia berpoto bersama syeih dan sekali lagi mereka menitipkan salam untuk saudara mereka nana jauh disana.

Semoga kebebesan dan kemerdekaan segera terwujud dan menjadi kenyataan bagi bangsa Palestina.
Allohu akbar...!!!!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keluarga Al-Muhajirin datangkan Tokoh Palestina dan Donasikan Delapan Belas Juta Lebih"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas