Tim Basket Putri SMP Fullday Al-Muhajirin Lumat SMPN 4 Purwakarta dengan Skor 18 - 2

Tim SMP Fullday Al-Muhajirin saat bertanding melawan tim SMPN 4 Purwakarta.

Perhelatan SMANDA CUP  dalam rangka memperingati milad SMAN 2 Purwakarta, cukup bergengsi, karena ajang tahunan yang sudah dihelat untuk kesian kalinya ini mempertemukan tim-tim bola basket tingkat SLTP se Kabupaten Purwakarta.

SMP Fullday Al-Muhajirin untuk kedua kalinya turut berpartisipasi dengan mengirimkan dua tim, masing-masing satu tim putra dan satu tim putri. Pada pertandingan pertama tim putri SMP Fullday ditantang tim putri SMPN 4 Purwakarta. Dalam pertandingan tersebut, tim SMP Fullday Al-Muhajirin mampu membungkam perlawanan tim SMPN 4 dengan skor telak 18 - 2

 
Pertandingan yang berlangsung cukup alot yang dimulai pukul 09.30 sampai pukul 11 lebih, dihelat pada Ahad 20 November 2016. Pada pertandingan tersebut tim putri SMP Fullday memainkan formasi 1-2-2 racikan pelatih Ervan Herdiana yang merupakan guru PJOK SMP Fullday.

Pada  Quarter 1 tim SMP FD hanya mampu menyarangkan dua gol dengan skor 2 - 0 namun pada Qurater akhir tim yang di Kapteni Putri Maryam mampu membantai tim lawai dengan skor telah 18 - 2. Hasil ini menjadi motivasi bagi tim untuk bertanding dalam lanjutan SMANDA CUP 2016.   
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tim Basket Putri SMP Fullday Al-Muhajirin Lumat SMPN 4 Purwakarta dengan Skor 18 - 2"

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas