Tasyakur Milad ke 24 Al-Muhajirin, Ratusan Masjid Dibersihkan

  
Rangkaian acara tasyakur Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang pada tanggal 7 Februari 2017 genap berusia 24 tahun, Panitia Tasyakur Milad mengadakan gerakan massal berupa Gerakan Cinta Masjid (GCM), Gerakan ini bertujuan menanamkan kecintaan  seluruh komponen terhadap masjid yang merupakan salah satu dari realisasi tema milad ke 27 #Cinta Alloh, Cinta Rasul dan Cinta Ulama.
 Klik Foto Kegiatan GCM 2017 


 

GCM ini diselenggarakan secara serentak pada tanggal 1 Februari 2017 dengan lokasi di 131 Masjid dan Mushola yang tersebar di Purwakarta, Subang, Karawang dan Bandung Barat, untuk mensukseskan kegiatan ini tak kuarang dari 4000 santri dan 300 Guru terlibat dalam kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan GCM ini meliputi Bersih-Bersih Masjid (BBM), Semarak Ibadah di Masjid (SIM) dan Shodaqoh, Infak, Wakaf di Masjid (SIWAK MAS). Secara simbolis para kafilah dilepas oleh Pimpinan Pesantren DR. KH Abun Bunyamin, MA dan Ketua Yayasan Hj. Ifa Faijah Rahmah, M.Pd, serta segenap pengurus di yayasan Al-Muhajirin.

Dalam kegiatan ini, Pimpinan pesantren beserta ketua yayasan bukan hanya melepas, tapi beliau beserta pengurus yayasan berkenan mengunjungi lokasi-lokasi masjid yang dijadikan kegiatan GCM. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tasyakur Milad ke 24 Al-Muhajirin, Ratusan Masjid Dibersihkan "

 
Copyright © 2015 Fauzi Ahmad
Template by Kunci Dunia
Kembali ke atas